Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Sony DVP-FX970 9-Inch Portable DVD Player

New Nokia Twist 7705 Qwerty Keyboard

Video Camera Pen

DB Tech Video Pen Camera

Samsung PL120 14MP Dualview Black Digital Camera, Dual LCDs

IPHONE 4 GAMEBOY DESIGN SILICONE SKIN CASE

Apple Magic Mouse

Apple Wireless Keyboard

HP TouchPad - Tablet - webOS 3.0

PanDigital 72-70FW 7-Inch Tablet Computer

APPLE IPOD TOUCH 8 GB

Toshiba NB505-N508BL 10.1-Inch Netbook

Apple MacBook Pro MC700LL/A 13.3-Inch Laptop

ASUS Eee Pad Transformer TF101-A1 10.1-Inch Tablet Computer

MICROSOFT RILIS BROWSER TERBARU

    Microsoft Corp merilis versi terbaru browser. wwebnya yang akan bekerja lebih cepat dan memberikan kualitas grafis yang lebih baik dan tidak memperumit penggunanya. internet Explorer 9, tidak sepeti versi sebelumnya dan banyak pesaing browser, sangat andal.
   "Orang - orang membuka Web untuk situs, browser tidak." kata Dean Hachamovitch, General Manager IE, "Hari ini situs web dikotakkan dan kotak itu adalah Browser". IE9 tersedian dalam versi beta publik, atau versi coba, dalam lebih 30 bahasa. banyak laman terpopuler dunia seperti Facebook, Amazon.com, Time warner Inc's CNN, eBay dan Twitter diuntungkan oleh IE9 ini.
    Browser menjadi salah satu program paling penting pada sebuah PC. karena orang-orang menjadi lebih sering video dan mengakses situs seperti Facebook, Twitter dan You Tube. Pembuat browser mwnciptakan versi terbaru browser yang lebih cepat dan lebih baik penanganan grafisnya.
    Microsoft menjanjikan browsernya lebih cepat, lebih bersih, dan lebih aman yang akan mendukung teknologi web seperti HTML5 yang adalah standard untuk penampilan konten. Program itu juga terintegrasi lebih ketat dengan mesin pencari milik Bing, dmana perusahaan berharap bisa memulai menggrogoti dominasi Google.
   Dalam IE9, grafis dan teks telah bergeser ke kartu grafis CPU, mempercepat kecepatan dan visual. Akibatnya, situs terlihat dan berkinerja lebih seperti aplikasi yang terinstal langsung ke PC. Integrasi ketat IE9 pada sistem operasi Windows buatan Microsoft yang umum digunakan PC di dunia, memungkinkan IE9 menggunakan perangkat keras komputer dengan cara yang tidak bisa dilakukan browser lawan, kata analis Forrester Research Peter O'Neil. "Ini akan membuat platform Windows lebih menarik, dan Microsoft berharap, orang tidak beralih ke browser lain." katanya.
   IE telah menjadi pemimpin pasar selama bertahun-tahun, tapi terus disaingi Firefox dari MOzilla dan Chrome milik Google. Bulan lalu IE menguasai 51 persen pasar browser dunia, kata Stat Counter. Sementara Firefox 31 persen dan Chrome 11 persen. Apple Ine dan perangkat lunak browser Opera masing-masing menguasai 4 dan 2 persen.


  

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar